Pemilihan Ketua dan Pengurus Paskibra Angkatan 6!

Hai! Seperti biasa, penerus 6 dateng ke sekolah buat latihan paskibra. Tapi hari ini ada pemilihan ketua angkatan Paskibra dan harus kelas 7. Yang nyalonin diri untuk menjadi ketua angkatan itu Eki, Adit, Aufa, Valli, Rafdan, Agun, Tomo, Dhika, Syifa, dan Kanisa. Mereka menyebutkan alasan mengapa mereka ingin menjadi ketua angkatan dan visi misi mereka sebagai calon ketua paskib angkatan 6.

setelah itu, kita voting! dan hasil yang paling banyak itu aufa! jadi ketua angkatannya  adalah * JENG JENG!* AUFA! Congrats! setelah dia jadi ketua angkatan 6, dia disuruh milih siapa wakilnya antara Agun dan Valli (karena voting mereka terbanyak setelah aufa). Lalu, Aufa memilih Agun sebagai Wakil Ketua Angkatan 6! yeay selamat mameen.

Lanjut, Aufa dan Agun disuruh memilih sekertaris dan bendaharanya..Jadi, sekretarisnya itu Inka sama Kanisa, bendahara nya Thalita sama Rafdan. Terus mereka dijelasin tentang job desk mereka masing-masing oleh kakak penerus 5. setelah itu dikasih tau tentang uang kas sama sanksi kalau telat bayar uang kas. setelah itu selesai sudah paskibra kita hari ini! yeayy! selamat kepada Aufa, Agun, Talitha, Kanisa, Inka, dan Rafdan!!

sekian, bye! <3<3

No comments:

Post a Comment