Makanan Makanan!

HALO HALO HALO

aku lagi pengen nge sharing tentang beberapa makanan yang paling aku suka-__- gabermaksud apa cuma sekarang aku lagi laper trus tadi buka tumblr enak enak makanannya:(

1. OREO-EO-EO!
oreoooo! dipikiran aku setiap denger oreo itu kayak " diputaarrrrr......dijilaaaattt...dicelupin" HAHA apalagi yang iklannya afikafika itu-_- sampe ada meme nya.
 O R E O bulet, coklat, isinya enak, enak, enak, dan enak. biasanya aku beli di kantin 1500 satu bungkusnya trus isinya 3. DAN setiap selesai makan oreo, mulut pasti blepotan :s HAHA kayak berantakan gitu-_- OREO yang paling enak itu oreo yang biasa. aku pernah cobain yang mix di singapore cumaaa gaenaakk karena agak gimana gituu.. trus aku juga suka yang strawberry karena maniss cuma lebih suka yang orignal nya : D


OREO REO REOOO

2. COOKIE!
Cookie-cookie-cookie! cookie itu enakk kalo ada chocochipnya! :9
aku suka cookie yang di famous-amos! enaak cumaa kecil banget-______- HHEHEHEH cookie yang paling enak itu cookie buatan mamanya athaya, itu enakk banget, gede, trus ada chocohipnya trus manisnya pas :D serasa promosi cuma benerannn enakk! :|
Waktu itu aku pernah di Pizza E Birra makan pizza topping nyaa cookie, enakk. kayak yang waktu itu pizza ice cream :D Aku juga pernah makan ice cream trus ada cookie crumble nya, di sour sally juga enak :__ hu


3. PIZZAZAZAP!
PIZZAAAAA!! enak banget huhuhuhuhuhuhuhhuhuhuuhuuu. enak enak enak enak! gapernah ga enak! selalu enak :_
SELALU. dan pizza terenak itu di Avorioo daann di Pizza E Birra! :-D mau nangis ketemu pizza. apalagi pizza yang kejunya alakazalakazaljxsdhsjfg... 
trus pernah waktu itu field trip kelas 4 bikin pizza, HAHAHA pengalaman yang menyenangkan. jadi waktu itu main saos, sebenernya gaboleh-__- cuma karena bandel, satu kelas main saos, dan waktu itu aku kepelesett gataauu kepeleset apaa abis itu super duper dimarahin guru dan the end. HE.

TUHKAN ENAK ENAAK! :_

4. PENKEKs
Pancake:9 YEAY. enak. tapi ga berkesan gatau knp. tapi enak.


SEKIAAANNNN!!! DADAAAHHH :D


love,
zhu




3 comments: