FUN FUN FUN!

Hai Haii!

untuk sekedar tau, linkblog ini udah diganti yaa:--) hihihi...

3/09/2012

haii *lagi* hari ini gue ada tugas spaghetti bridge! itu tuh kayak bikin jembatan mini dari spaghetti! kedengerennya sih gampang eh ternyata susah -__- gue sekelompok sama najma, athaya, dan aulin. dan semeja dengan mikail, naufal, farrel, uput-_- mereka itu kebanyakan nyolong barang2 kita, zz.. yaudah kita pura2 invisible aja deh B-)

pas lagi seru2 nya kerja kelompok, shalat dzuhur pun tibaa~ sebenernya gamau shalat, ehe-,- karena lagi mood ngerjain tugas inii. tapi yaa gimana lagi, ibadah harus dijalankan *muehehe* o:). gue sama najma lari2 ke loker untuk ngambil mukena karena udah telat! trus gue nge longkap di tangga biar cepet turun! sampe2 gue jatoh -__-
*skip shalat*

setelah shalat, gue , najma, dan asyifa ngambil sepatu trus duduk ditengah keramaian :o trusss gue dengan sifat isengnya, gue ngemlempar sepatu asyifa. trus dia ngelempar sepatu guee, trus najma lempar kaos kaki asyifa, trus asyifa lempar mukena najma, yaa jadinya kayak lempar2an gitu dehh-__- gajelas tapi seruu!

abis dari masjid, gue sama najma lari ke ruang tik abis itu keruang lab fisika lanjutin spaghetti bridge. trussss, gue pengen langsung kejadian pas pelajaran BK. jadi, kita disuruh nulis :
1. bagian tubuh yang disuka
2. tokoh favorite
3. hal yang dibenci
4. gue lupaa, ehee-,-
5. hobby
 nah! nulisnya itu dikertas kecil. gue berdua najma kertas yang warna nya PINK! kita beda dari yang lain! trus pas kita udah nulis ke 5 nomor itu, dibaca in sama bu guru. nah, temen temen harus nebak itu kertas punya siapa. laluuu, pas kertas pink dibukaa, ternyata itu punya najma! GUE AMAT SANGAT LEGAA~ jadinya najma maju untuk baca kertas selanjutnya. semua anak laki yang bawel kayak affan, hanif, adam, duta, naufal, dan lain2 sangat menantikan kertas gue. SAMPE AKHIRNYA, affan maju dan SENGAJA milih kertas gueee, HUHUHU :'( gue langsung mental keatas trus jatoh ke bangku sampe sakit punggung guee ;"( yaudah 1 kelas teriak : ITU ZHULAAA! yallah -_- trus gue maju! trus gue diledekkin affan *lagi* yaudah gue malu2 gitu, yiha! :D

ohya, itu inti hari inii :):) ini udah malem dan gue harus tidur! Babayyy ;D


No comments:

Post a Comment