TRAGEDI KUNCI LOKER

06/09/2012

HALOOO!

jadi kebiasaan banget kalo najma abis ngunci loker, kuncinya lupa dia cabut. trus, hari ini dia lupa cabut setelah pelajaran seni musik. dan dia baru sadar pas pelajaran b.indo -_____- *apakah najma hidup dibawah alam sadar selama ini? mari kita investigasi*. isi loker najma yang menurut gue penting adalah USB najma sama mukena gue ;;) mukena gue dititipin ke loker najma karena loker gue cacat.

gue sama najma ke lantai 3, ke lantai 2, ke lantai 1, ke lantai 3, ke lantai 2, ke lantai 1 lagi, dan mondar mandir dengan tampang tegang, sedih, bingung. sampe akhirnya, gue sama najma memutuskan untuk shalat dzuhur dulu di masjid. sesampenya di masjid, kita minjem mukena masjid karena mukena kita terkurung di loker najma T_T

*shalat selesai*
Gue sama najma buru2 keluar masjid biar bisa nyari kunci. kita ke lantai 3 lagi-_- trus! gue lari ke kak ara yang sedang beridiri manis di deket lapangan masjid. gue nanya, "kak liat kunci yang nyangkut di loker ga? " kak ara pun menjawab, " ga ". jadi gue move on untuk nemuin najma. ABIS ITU GUE BARU SADAR KALO DA GURU SPESIALIS KUNCI :O muehehe-_- yaitu Pak Adi.

najma nyuruh gue masuk ke ruang guru untuk nanya ke pak adi. pak adi pikir, gue mau nanya kabar kunci loker gue yang cacat padahal bukan. jadi gue jelasin ke pak adi. setelah panjang lebar, pak adi nanya " mana temennya? " gue panggil najma ke dalem ruang guru.

di ruang guru, najma disuruh nyanyi kalo mau dibalikin kuncinya. najma nyanyi I Will Always Love You by Whitney Houston. dan suara najma sangat amat ...... KEREN! dan gue envy. setelah najma nyanyi, guru olahraga nyuruh gue nyanyi juga. awalnya gue kayak kicep gitu. tapi gue maju. gue disuruh nyanyi Balonku. tapi huruf U semua jadiii gue sempet bingung. tapi, gue berhasil dengan pedenya, gue beralay ria.

DAN SEKARANG, KUNCI NYA UDAH KETEMU LOH! *ga ada yang nanya*
 karena ada kejadian itu, gue bisa ngerjain ulangan bahasa indonesia dengan lancar dan seru!

itu dia, tragedi hari inii! NGAKAK TO THE MAX, KAWAN! terimakasih untuk hari ini, Najma! {}

Gue udah ngantuk, jadi bye! 

3 comments: