HAPPY BITHDAY MY LITTLE LITTLE PRINCESS!!!

HALOOO!

hari ini, lebih tepatnya 11 oktober 2012, Adek gue yang bernama ZESCHA DITARI RAJASA berulang tahun! yeay! dia sekarang umurnya 8 tahun, beda 4-5 tahunan sama gue ._. lumayan jauh jangka waktu nya yaa-_-okesip. trus sekarang gue bingung mau ngasih dia apaan. pertama, anaknya bawel banget, cerewet, banyak maunya kan gue jadi bingung._.. kedua, kantong gue kempes :D*abaikan* jadi...........gue memutuskan untuk tidak memberi hadiah tapi beri doa aja  ke dia biar makin bule, cantiik, lucuuu, trus ga bandel sama gue PASTINYA!!



short message to echa :

For Zescha, my little sissy.

Haii orang paling bandel serumah!! HAPPY BIRTHDAY! you're getting older and getting prettier. and you're the COOLEST sister ever! and hope you enjoy your birthday!
makin cinta dan sayang sama Ibu & Kakak ya!

Love, Kakak Ula{}{}{}


No comments:

Post a Comment