UHBT

Hai Hai Hai.....

gue udah lama ga nge blog nih.. hehe. tapi hari ini gue nge blog kok! mumpung lagi pulang cepet :p HEHE^^
gue pulang cepet karena ada UHBT ( Ulangan Harian Bersama Terprogram). UHBT itu tuh GAMPAANG SUSAH walaupun gue udah belajar hidup-hidupan, Tetep aja gue kayak  'are you kidding me?' pas ngeliat soal-soal UHBT.
more like this-_-
Tapi gue pasrah aja. gue ngerjain UHBT dengan jujur, serius, sebisanya, kerja keras *EA* kalo gue dapet jelek yahh, gue belajar dari situ aja-_- UHBT yang paling gue takutin itu sejarah, pkn, ekonomi, dan biology. gue takut hasil dari pelajaran itu tuh jelek terus gue dimarahin mama *TIDAAAAAAK* plus gue takut nanti rapot gue jelek trus gabisa jadi OSIS deh:"""""""

Tapi jam-jam pulang sekolah setelah UHBT itu seru loh! gue, thaya, tania, uput, mikail, farrel, okka, ariq, dll. itu main DoD (Dare or Dare). itu kita seru-seruan gitulahh. kalo farrel suka alesan udah dijemput pas dapet giliran jadi kadang2 kita kejer sampe parkiran, H0h0h0.

Well, UHBT ga terlalu nyebelin kok :)




No comments:

Post a Comment