Boo-Koo(s)!

HOLA OLO HAI!
sebenernya bingung mau ngapain jd nge bawel di sini aja ya YEY.
hem yeah-_-

kemarin aku ke fairyplus (PERIPLUS ha ha ha trus beli 2 buku yey. yang pertama let it snow. yang ini aku gamau nge spoil (which is imma spoiler and i spoil a lot but i wont this time yey) jadi ini buku john green dan kedua teman perempuaannya. dan buku ini ga terlalu familiar gatau kenapa tp ceritanya bagus oke. menahan untuk ga ngespoil sepertinya.......beralih kebuku lain.

WILL GRAYSON WILL GRAYSON <3
moi lovieesss gakdeng. YEY (spoil time!UWUWUW) buku nya cerita ttg 2 cowo yang namanya sama. TAPI yang satu nama nya Will Grayson, yang satu will grayson. SEE ANY DIFFRENCE? well i d o n t . awalnya aku gangerti pake banget sama buku ini tapi ya-___________- lamalama ngerti karena hari ini baru selesai untuk pengulangan yang ke2x nya! WIHI. oke. yasebenernya mau cerita tapi kasian jadi lebih baik beli dan baca sendiri okeyyyyy~
dan harus tau ini bukunya el o el kalo ada bagian gaygay nya hHAHAHA somehow that parts attracted  me like a lot ^O^ trus nama gay di buku itu tiny cooper. HAHA TINY eh salah tiny. tiny kecil jadi sepertinya gausahdi caps : ) : )

J
O
H
N

G
R
E
E
N

:):):):)
cinta bukubuku dia mwa
tapi lebih cinta orangnya yey
AH KEREN BGT DIA JD ORANG bete.
trs kalian hrs tau dia pinter bgt dan sk ngelawak bareng penulis lain gt.
trs gataude. ngefans bgt.
AAAARGH kayaknya aku harus ngurangin kebawelan ku. hu.

DAN YEAH SELAMAT BERLIBUR! SHAANNKKKYYSHAKKYOUU UNTUK MENERIMA KEBINGUNGAN, BOSANAN, GALAUAN(MAYBEMAYBE), ANEHAN, DAN LAINLAIN!!!

No comments:

Post a Comment