hmmmm HAI! :(:

HAI! kayaknya aku udahlama ga nge post
mungkin garagara udah ga ada penilaian blog lagi, GAKDENG ya sedikit IYADENG.
sebenernya bingung mau nulis apa tapi pengen nge blog karena viewers nya banyak HAHAHAHA MAKASIH YA <3 terakhir check itu 4000an skrg udh 6000an YAYERS!

JADIII mau cerita OL aja. tapi bagian klimaks2 nya aja
1. Dagu sampe lutut itu kena batu trus akhirnya di check ke dokter ternyata luka dalam, hu tp ya itu garagara gue juga
2. pas di curuk, gue kepeleset di batu trus hampir kebawa arus gitu, TAPI UNTUNGNYA........ada aufa :___ gue hampir nangis woy sking kagetnya. gue nangis bukan sakit atau apa tapi kaget gitu-_- gue lagi diri tbtb kebawa gitu gmnsih............uuu yagitudeh tapi makasih aufa yay!
3. UYEAH gue menerobos air terjun lewat depan dan harus tau banget setiap gue coba masuk itu selalu gagal gitude trus setiap ke atas itu pasti kayak gamasuk2 gitu jadi yaa fail tapi at the end berhasil juga walaupun hampir stuck di dalem air itu dan kayak orang kelelep tapi ya nasib tapi ya yey
4. paintball!
jadi kelompok aku itu kelompok terakhir jadi lawan kakak OSIS MPK yang putri trus blablablablabla gue kena headshoot/headshot gatau pokoknya gitu sama kak anis HAHA yayers tapi jadinya kepala nya berwarna-_- hem awkay
5. BLINDTRUST! ini game yang seru jadi kayak harus percaya sama instruktur gitu. abis itu kan gue paling depan jadi semuanya harus pegangan sama gue dan sedangkan gue bingung mau dengerin aufa yang jadi instruktur tapi suaranya kecil pake banget. banyak pake banget juga kakak osis yang gangguin gue kayak teriak WOY ZHULA MAJU DAN BALBLALABLAA dan ada yang boongin gue kalo ada pacet sama lintah tapi gue tau itu boong jadi biasa aja. kalo pun bener juga biasa aja-_- lintah sama pacet doang kan bukan uler YEY abis itu pas ending2 game itu mukul2 tepung gaje
OHIYA LUPA main blindtrust itu matanya ditutup dan yea stuffs
6. bingung apalagi pokoknya gitu OL seru dan terharu pas kak fidel ngasih tongkat dan nangis dan pidatonya w0w0w0w0w0w0w0w0w. HAHA alay ya okedeh


TRS HAI LAGI
jadi akhir2 ini gatau sering menggalau atau diem atau sedih tapi gatau apa yang di galauin (tapi sepertinya itu siapa), gatau apa yang di diemin, gatau apa yang di sedihin. gue lagi super capek fisik dan gue akhir2 ini celaka mulu, tadi aja kena beling dirumah mikail.....dan yea gitu. gue ngerasa kayak ngelakuin sesuatu yang buruk dan gue menjadi se-bad-luck-gini .__________________________.
YA INTINYA MAAFKAN AKU.
ARGH ini ga random banget kan postnya :):) trus masa aku bawel bgt hu padahal capsis gabole bawel2 aneh2 pecicilan :""" gatau ngurangin bawel dan aneh nya gimana. aku bawel banget dan gangerti lagi deh :G
HAHAHA daritadi aku alabil banget ya make aku gue aku gue aku gue aku gue aku gue
bentar lagi saya........................
GA AH saya itu gmn gt.
BTW PULANG2 OL banyak me-kangen-kan orang. 3 hari lama ya-_- masa pas hari terakhir gue pengen cepet2 pulang biar bisa sama temen2 di bbm/chat trus besoknya gue ketemu temen2! seneng banget <3 YEAAAAAAY
3 hari lagi gaketemu temen2

3 hari!!!
senin
selasa
kamis ambil rapot!
trus kangen sama temen2 + someboddyyyy~

udah ah lagi sedih
APABANGET SIH ZHU SEDIH MULU-_-




BYE BYE BYE BYE BYE BYEBYEBEYBYEE

No comments:

Post a Comment