1st December. the most unwelcome month.

Hai! hari ini udah masuk bulan december aja ya! bentar lagi 2012 lewat nih...times flying so fast *EA

oke, jadi gue ga disambut baik oleh bulan December 2012 ini :(
gue kira bulan december bakal jadi bulan terbaik gue, ternyata engga... gue sedih banget hari ini dan gue sangat amat capek :") </3. gue bakal ceritain hari gue yang abal ini.

Dimulai dari paskib.
Hari ini gue paskib. paskib hari ini di jemur sampe gue keringetan bangetbangetan. trus, gue juga lemes......banget. sampe kaki gue sakit dan ga kuat berdiri. Nah, udah kan hari ini latihan ' langkah maju jalan' dan 'langkah tegak maju jalan'. btw makasih kakak penerus5 ^^
selesai latihan, gue sama Rissa ke sevel gara gara gue laper dan ada Talitha disana. sesampenya di Sevel, gue beli makanan dan ke lantai atas nya. TRUS, gue kan lagi chat sama seseorang... nah gue liat di status seseorang itu, ternyata dia jadian gitu kan-_____- nah, gue tuh panik...kaget...trus lo lo lo pada mesti ngeliat ekspresi gue. setelah gue tau kalo seseorang yang gue suka itu jadian sama orang lain..gue mental sampe gue jatoh-_- krik. nah, temen-temen gue kayak Talitha, Aimee, dan Rissa nanya ke gue..kenapa gue langsung panik tibatiba. gue gajawab dan gue feelingnya langsung down... dan nyesek entah kenapa. trus kan seseorang itu kayak bbm gue, gue tuh makin sedih dan ga mau bbm-an gitu kan-__-trus dia nanya gue kenapa, dan blablabla. padahal gue tuh nyesek banget T___T sampe tadi Talitha tuh menjadi lap nangis gue di sekolah *memalukan*. trus gue kan nyampe rumah, gue tidur...dan entah kenapa bangunbangun bantal gue basah -________-
oke sekian. December, baik baik lah sama gue :""")

No comments:

Post a Comment