SSN

HAI EFERIBADEHH!!!!!

tanggal 17 Desember 2012, aku dan temen temen pergi ke Rumah Kita a.k.a. Rumah Anak Kanker Indonesia. Bermula dari sekolah...

Pertama, kita itu baris sesuai Bis. aku masuk Bis 1! WooHoo.... Trus kita otw Bis dengan keadaan hujan jadiii kita ngebopung pake kantong plastik item buat nutupin kepala kita. Terus aku bantuin athaya bawa guitar nya. trus pas udh didepan, athaya ternyata ga bener nge risletinginnya -__- jadi aku benerin, EH ATHAYA NYA NINGGALIN SAYA T__T dia ke Bis bareng siapa aku juga gatau. akhirnya aku nge bopung berdua tita pake plastik item gedeee! TrusTrus kata Mamanya siapa gt ada sumbangan yang ketinggalan...Aku sama Najma turun dan ngebopung dan ngambil sumbangannya. trus itu licin-_-okesip.

Kedua, di BIS 1. di BIS itu GILA. athaya nyanyi SERIOSA BUNG yang ROMANZA dan yang SWAN LAKE <3 suaranya lawak mukanya dewa (?) kebalikdeng. Mukanya itu trolollololol, megusta abis! trus setelah seriosa, dia nge rap Nicki Minaj - Super Bass, as you all know the music is veriveri gasopan katakatanya^^ baaat its okeh bekaus it is nge rep! <3<3

ketiga, NYAMPE. this is the point of cerita sayaaa <3.
pertama kita naro sepatu&kaos kaki, terus cuci tangan biar steril :) trus lanjut masukk ke rumah kita itu. terus aku ngeliat banyak anak anak imut imut :3 trus aku duduk dideket mereka bareng thaya. mereka imut, serius.
NAH MC acara kita itu DHARA dan DARIL. mereka itu kaku :_ ada apa dengan kalian?????????? yaudah. trus performance pertama itu 7E cewek nyanyi fireworks! seperti biasa, Najma and Athaya is da singer -_- dilanjut dengan performance mereka <3 mereka keren btw performance nyah!!

WAKTU WAKTU YG PALING C O O L :
trus ada sambutan dan persentasi, skip yaw. TRUS kata bu elin kita harus observasi dan ngehibur mereka. aku kenalan sama Afifah! dia itu jago nyanyi :_ dia nyanyiin aku " i love u " cherrybelle-___- but its okaay:3 thank you! Afifah itu 9 tahun, dia dari Lampung. dia mengidap leukimia :_______ atau kanker darah. demi apapun rasanya ingin dijadiin adekadekan. AAA.
trus untuk ngerjain observasi, aku bikin deal bareng Afifah, kalo dia main sama aku trus menang, aku harus nanya2 ke dia. dan aku sengaja menang <3<3 jadi observasi selesai. dan aku ngobrol sama dia :) dia itu nge fans sama Cherrybelle garagara mereka cantik2 dan imut2, HUHUHIHI. trus dia suka banget sama warna pink, jadinya aku ngasih dia buku " Princess Aurora BedTime Story " itu bukunya special buat aku pas kecil, but she deserves it!. after that, aku ngasih dia kado&Surat. && aku ngasih dia Boneka Hazel and Gratel :D dia seneng banget!!
ternyata, dia harus ke Grand Kemang :( dia ada acara disana..huhuhu. trus dia meluk aku!! WOWOWOW<3<3<3 aku pengen nangis -____- tapi aku harus kuat biar mereka gasedih :) kata dia " DADAH, aku bakal kangen kamu " MUAH. love you trus dia digendong mamanya, dan aku sempet foto bareng dia pake polaroid. fotonya sampe 3-5x gitu deh-_- tapi hasil fotonya buat dia :*

Akhirnya, kita semua nyanyi laskar pelangi bareng bareng. abis itu kita salam dan mendoakan satu sama lain.
pelajaran dari SSN ini adalah :

seperti mereka bilang, ga ada yang sempurna. kekurangan kita adalah awal dari kekuatan/kelebihan. penyakit mereka mungkin merenggut beberapa kesenangan mereka, tapi itu semua adalah cobaan. dan bagi siapa yang bersabar dalam cobaan akan mendapat kemudahan. dan mereka merupakan hamba Allah yang sabar dan tabah dalam menjalani cobaan-Nya. dibalik kesulitan, kesakitan, pengorbanan, dan kesedihan mereka sesungguhnya mereka tetap senang dan semangat dalam mencoba untuk sembuh dari kanker. dan bagi orang orang seperti kita, yang sehat, doa meupakan hal kecil yang akan memberikan hal besar kepada mereka. 

Tetap Sehat kalian semua! specially Afifah, you made my day<3






No comments:

Post a Comment