RSBI pun selesai. ULUM pun datang.

judulnya sok serius bgt. tapi itu bener -_- which is i'm so lazy to spare my weekend with study *EA*. senin, 10 December 2012, ULUM dimulai. aku duduk di ruang 16 dimana aku akan stress mengahadapi kertas panjaaang nya sekian lebarnya cuma sekian, kertas dimana ada buletbulet yang minta di itemin, dimana nulis harus diteken bgt :", dimana TTD harus tebel dan aku akui itu susah -__-

Besok a.k.a. hari pertama Ulum, pelajarannya itu IPA sama TIK, Oh god why...IPA itu mayan susah lah..TIK itu susah kalo udah ngebahas pengetahuan umum. bukan gaptek juga sih, tapi ga menguasai hal yang detail tentang komputer. P.S. TIK aku dapet 68 > akibat dari pengetahuan umum <. tapiii untuk IPA, kan udah RSBI ;;) jadi tinggal baca ulang aja deh! YEAY.. but still...belajar di weekend itu rugi gitu :/ entah kenapa, padahal ada untungnya. HEM.

tapi,aku udah niat untuk bangun jam 4 PAGI untuk nge refresh apa yang aku baca semalamnya :) doain semua murid yang ada di dunia ini yang akan melaksanakan UAS atau TEST atau apapun sukses ya! specially me! <3



No comments:

Post a Comment