Flying to Jogja : Day 1

Bangun bangun....
Hari ini, Hari Sabtu 22 Desember 2012, Aku, Ibu, Adek, dan 5 Sekawan pergi ke JOGJA! YEAY! ada yg tau gak 5 sekawan siapa aja ? 5 Sekawan itu : Fariz, Axel, Athif, Kevin, dan Aku. YUP! im the only girl in this group -_- ohmy. kita ke JOGJA jadinya ber14. banyak yaa O,o HIHIHI, oke lanjut!

Pukul 11 pagi jelang siang, aku sampai di airport. disusul ole fariz, lalu axel, lalu athif, lalu kevin (y) keren yak-_- runtun gt. NAH, abis naro bagasi, kita bayar pajak, and the blablabla....akhirnya kita nunggu boarding. pas nunggu, ada adzan..jadinya aku shalat dzuhur bareng fariz di jama' sekalian ashar. abis itu ke atas nunggu sampe jam 2. sambil nunggu, aku baca buku " The Fault in Our Stars " buku terbagus selama yang aku punya....:_____) terlalu folin in love dengan buku ini. 2 jam-an aku baca buku yg di buat John Green ini. akhirnya kita siap untuk boarding, yipideyipiduuh!

akhirnya kita terbaangggggg ke JOGJA selama 1 JAM! yeay bentaar ^^.
Akhirnya kita mendarat di Bandara Jogja, Bandara Adi Sucipto. aku ngambil 1 bagasi doang, koper mama...berat nya mantap (y) trus ada ibuibu bilang " kuat banget dek " trus agak gmn gitu :$ blushing...hihihi. apadeh. alay.zhulalay.
setelah abmbil bagasi, ada supir kita nunggu. abis itu langsung aku kasih koper yg super duper berat itu ke supirnya biar dimasukkin ke bagasi mobil. abis itu aku masuk trus duduk di bangku paling depan bareng mama <3 adek aku duduk bareng adeknya fariz, trus cowok2 yg laen maen apa saya jg gatau-____- OKEY kita otw Candi Prambanan deh! WIHI.... ternyata candi prambanan sangat deket dengan airport -_- cuman 15 mntan masa(?) trus pas nyampe candi itu ujan T_T jadinya harus nyewa payung, btw payung nya warna warni! aku kedapetan payung warna ijo...HEHE. abis itu masuk ke candi prambanan...foto foto *narsis, wehe* trus dengerin sejarah candi prambanan yang sangat amat super duper ribet dan aku gangerti, nice.
Di Candi Prambanan, banyak patung yang "KATANYA" ada magic nya, ada yang bikin cantik, ada yang bikin kaya, ada yang bikin pinter. SAYA? saya cukup yang bikin pinter aja-_- gue cuman pengen ga remed sama jadi OSIS. trus aku keliling2 candi..abis itu aku capek banget :( jadinya lemes...mana mau balik ke parkirannya jauh nya minta ampun-__- sabar ajaa

akhirnya nyampe mobil..SAATNYA OTW MAKANAN <3<3 kita makan di restoran-yang-namanya-gue-lupa. itu makanannya asdfghjkl enak banget! T_T gila woy._. *rakus* abis itu gue nambah dan ya melanjutkan makan abis itu...
di restoran itu ada 2 sepeda ontel pajangan yang kuno dan dudukannya itu tingginya nauzubilah gatau seteinggi apa._. gue naik2 susah banget...trus pas udah kan gue main main gitu kan sama sepedanya keliling meja makan-__- abis itu pw bgt sepedanya!
lanjut, ada becak yang dipajang di depan meja makan. itu gue jadi mas mas becak, adek gue jadi mba mba mau naik becak. abis itu cuman maju mundur doang^^
terakhir, ada delman. cuman bisa dinaikin.karena ga ada kudanya. nice. padahal keren.

dari resto kita nonton teater tradisional jogja yang gue gangerti makna dari tarian nya._. jadi gue ngantuk dan bbm-an sama seseorang aja:D HEHE nah abis itu capek..kita otw hotel. kita menginap di Hotel Dermaga Keluarga. kita check in. dapet kunci kamar. mandi. bobo. beeey <3

itulah hari pertama di Jogja! sorry agak disingkat...abis panjaaang-__-

No comments:

Post a Comment