ULUM, KRIK.

Jadi, 10 Des. 2012, ULUM dimulai. mau tau ga hari ini kenapa aku merasa bego banget ? :):) jadii,
pertama aku kehabisan waktu di pelajaran TIK, nice abis! itu kan kita harus ngisi 2 LJK. nah yang LJK ke2 aku belom ngisi 15 nomer padahal waktunya 3 menit lagi, WOWOWOW. dan alhasil aku salin jawaban dari LJK ke1 ke LJK ke2. dan hasilnya adalah.. *jengjeng* berantakan.
kedua, setelah ULUM TIK, murid murid itu shalat dzuhur. aku pengen cepet2 pulang jadinya langsung lari ke masjid sendirian.....forever alone. NAH udah kan tuh shalat. bagian kriknya adalah ketika beranjak keluar masjid, BARU ADZAN WOY! pfffff..... trus males banget ngulang T_T ++ pas mau keluar sekolah, Kak Adi JBN nanya " udah shalat ? " aku jawab "udah" dan dia kaget " HAH UDAH?" dan aku tau kenapa dia gitu ._. trus dengan muka bingung " kan aku shalat sendiri garagara kata Bu Ida udah boleh shalat " abis itu aku langsung keluar dan kicep banget pas ditanya -_____- mungkin kedengeran kayak boong TAPI SWER SAYA SODAH SHALAT O;___D

Sekiaan, Wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment