Masa Masa SD!

Masa masa SD tuh...unforgettable deh! EA banget bahasanya. tapi itu tuh bener bgt! masa masa di sd itu priceless dan gabisa diulang lagi...seandainya ada mesin waktu, pengen banget berterimakasih sama temen temen ^^ apalagi sama guru guru yang bikin gue bisa masuk ke masa depan yang cerah...HEHE. oke, gue sd nya di Al Azhar 5 Kemandoran dimana anak-anaknya alay,freak,norak,baik, seru, dan helpful! anak anak angkatan 21 tuh banyak bet pentolan gajelas nya-_- ada tompel, gigi, kulit, nelly, dan tiang..and many more! itu semua nama panggilan dan ledekan. di aldor semuaa nya punya nama ledekan..even gue dipanggil "pa'ul" ga elite banget kan ya T.T tapi itu bikin setiap warga 21 special..asek. Trus gue juga dipanggil " RP " garagara di gossipin suka sama kakak kelas yang nama inisialnya RP padahal enggak..trus gue paling sering dikatain sama nopal alias tompel alias tati alias ujang alias hujan. nopal itu musuh gue di aldor, udah rumah gue deket ama dia... sejemputan kalo pulang...trus sekelas sama dia.. duduk suka deket dia.. kurang lengkap apa riwayat gue sama dia (?). tapi gitu gitu dia cool tapi alay -__-. selain nopal, ada yang ngeselin ya itu Harits alias pocong alias nelly, dia itu suka ngelepasin iketan gue, trus ada dzaky harun, dwi gigi, farhan kotak, aldi-NYONG, dan banyak lagi! tanpa mereka, angkatan 21 bakal sunyi kayak sungai yang datarannya ga ada batu^^ cie bgt kiasannya._.

selain dari temen-temen, ada guru guru yang mencerahkan hidup gue dan angkatan 21. pertama ada Pak Aan, wali kelas 6 gue yang baik hati dan bagus dalam berbahasa indonesia <3 pak aan itu...guru ter unik sepanjang masa. semua lawakannya berhasil, walaupun kadang kadang jayus.. dia sadar -_- pak aan itu galak tapi dia galak itu tujuannya baik banget woy <3<3 Trus ada Bu Tuti Fruti.. ibu guru ini selalu diikuti oleh gerakan tangan "oke" nya. beliau guru mtk kls 6 gue. gue jatuh cinta kepada beliau karena beliau salah satu guru yang meluk gue saat detikdetik terakhir berpisah. huhuhu gue gabisa lupain disaat Bu Tuti nangis ketika meluk dan nyubit pipi gue sambil doa'in gue semoga mtk gue 100! gila ya ;");")<3<3. Lanjut, ada Bu MIA! OMG ini bu guru paling ceria gembira selalu ^^ ini guru terbaik dan gue selalu semangat kalo ada pelajaran bu mia! bu mia tuh gmn ya... selalu bikin pelajaran ga nge bete-in. trus ya lopelope deh!<3. hm.. sekarang ada Bu MAE. guru yang bikin gue sukses bgtbgtan di lombalomba OSN mtk, dan lomba2 MTK lainnya. Bu Mae itu suka nyulik gue di pelajaran setelah istirahat buat latihan lomba. tapi bu Mae suka nyindir sampe sakit bgt ke murid2nya. tapi gtgt beliau baik bgt!<3<3. yang DA BOMBING TEACHER IS........MR. SARTONO. ini lah pak sartono, guru IPA gue yang sering mengakui dirinya sebagai " Presiden IPA" orangnya pede banget, jenius, pabrik muncrat kalo ngejelasin, ujung penjelasan IPA berakhir di Sepak BOLA, trus yang terpenting adalah... dia BOKEP.*krik* dia itu bokep bgt sampesampe gue ngakak kalo dengerin dia tbtb ngomongin bokep di kelas-__- hahaha trus dia itu suka mukul muridnya pake spidol, kertas, atau benda benda di sekelilingnya. dia itu sangar bgt tapi baik kok sama cewek...OHYA! pak sartono itu genit bgt btw...;;) HAHAHA LOL<3 yang terakhir adalah Pak faisal, guru yang aneh dan gaulnya di FB. pak faisal itu bapak pencipta yel yel di aldor(y) yel yelnya tuh anehaneh tapi bikin murid2 seru gt deh.. trus dia nge fans bgt sama farhana sama sasha..HAHAHA kalo shalat suka digangguin. ya intinya dia gajelas, baik, bijak-_-, suka pake bahasa inggris yang a little bit fail...^^

Yang terakhir dan takkan terlupakan yaitu, BANG MADAM FEFFY.. dia adalah kayawan di aldor yang bisa shuffle..keren bgt :"D:D terharu bgt liatnya kalo dia jatoh atau kepeleset. trus dia itu suka manggil gue pake "cin" dalam artian "cincau" dan gue ga ada maksud GR yak-___- yang paling ga terlupakan oleh nya adalah...ketika di mindahin meja tapi gue lagi duduk di meja itu. SUPER ABIS kekuatannya.....

WELL, mungkin bagi kalian ini post yg sangat panjang..tapi bagi gue, ini tuh belum seberapa :") terlalu banyak kenangan disana..gue bakal cerita cerita lagi kapan kapan tapi ya!^^ gue sangat berterimakasih kepada Pak Aan, Bu Tuti, dan Pak Sartono yang udah bimbing gue di UN. dan guru guru lainnya, thanks berat ya! cium jauh untuk kalian semuanya.. ai lop yu pull bapak ibu! serta karyawan yang gaol nya minta ampun! BYE<3<3<3<3<3

2 comments:

  1. BANG MADAM FEFFY HAHAHA dia ngangkatin penjernihan air aku yang buat up ipa:3!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu inget ga UP bu mia? yang pake tai kambing.... itu MADAM LORENZO FEFFY yang mindahin :3

      Delete