Berdiri diantara 2012 dan 2013!

yup. gue lagi berdiri di atap. lebih tepatnya berdiri di tahun 2012. dan lebih tepatnya menjelang 2013. dan lebih tepat lagi gue berdiri diantara dua sujud 2012 dan 2013. i can feel the wind flying across my cheek *EA, padahal anginnya kenceng banget sampe gue bisa melayang kayaknya*. selama gue berdiri nungguin 2013, ini hal yang gue lakuin. Bakar Jagung. jagung bakar gue lah yang terunik dari jagung bakar sodara2 gue yang lain. jagung gue mentega nya banyak sampe tebel banget dan rasanya sangat manis sampe gue ketagihan. BBMan sama DIA. jadi sambil nunggu gue bbm-an sama dia, tp bbm-annya ga seru gitu, dia lg galau dan lagi badmood.HU.jadi yabegitulah.hiks...Main Bunga Api. kembang api itu meinstrim, jadi gue bunga api ^^ yippy! oke sip ini kegiatan favorite gue, YEYY gue main bunga api trus di lemparin ke pohon biar pohonnya bersinar nerangin burung2 hantu yg lg galau disana. trus bunga apinya gue cantelin di daun2 untuk menghilangkan kegalauan para ulat:s HEHE


Selamat Tahun Baru, ManTeman! -Z.

No comments:

Post a Comment