TALITHA IMANI KALTSUM!!

kalo kalian denger " nyenyek " pikiran kalian apa? kalo aku sih..talitha!!! yeah, dia temen deket atau bisa dibilang "sahabat". dia selalu ada di gue marah, gue melampiaskan ke dia :p gue lagi happy, gue bagi sama dia, gue sedih, gue nangis di pundaknya, gue gila, kita gila bareng. mau gimana juga, intinya persahabatan kan "satu rasa". ga ada ke-egoisanisme. berantem tuh biasa, padahal sih gue sama Talithanyek belom pernah berantem ._.
ini orangnya :3

Ohya! dia itu kelas 7C, di SMP LABSKY! sama kayak gue...YEY! temen deket dia itu banyak! garagara dia itu anaknya FRIENDLY banget! terus dia PINTER! CANTIK? udah pasti...dia sekarang taken oleh GUE! eh maksudnya DUTA BARA ALAMI, mpk kelas 7E, kelas gue-_- LOL.

Mantannya ada berapa ya :/ gataudeh, intinya ga banyak, tapi lumayan sih...Intinya gitu! ohya! dia itu  fansnya " taylor swift " sama kayak GUE. YIPPYDY!

Gue kasih tau beberapa info tentang dia ya! jadi lo lo lo bisa kenalan sama dia :)
-Nama : Talitha "Nyenyek" Imani Kaltsum
-Tempat, Tanggal Lahir : Jakartah, 23 February 2000 ( bentar lagi mungkin, HAHAHA)
-SMP : Labschool Kebayoran
-SD : BM400! 
-Temen deket : Aimee, Lintang, Kanisa, Bulan, Ghita, Rissa, Tita, dan banyak lagi!
-Jumlah yang suka sama dia : bejibun, lebih dari 20 ekor.
-Mantan : banyak atau dikit ya ;;)
-Pacar : Zhula A. Rajasa (GUE) dan DUTA B. ALAMI
-Kakak-kakakanya :
  • Kak PASHA
  • Kak Diva
  • Kak Daffa
- Dia itu peserta terbaik pas Pelantikan Paskib! anaknya suka argumen! tough girl deh!
- Nametag Paskibnya mahal bung!
- Blognya : http://talithakaltsum.blogspot.com/
- twitter nya : @talithakaltsum
- NYENYEK mottonya, HAHAHA gadeng :p

Kalo terpesona, cepet cepet contact dia ya! Sekiaan....makasihh!

No comments:

Post a Comment