Kebakaran kumis!!

judulnya kebakaran kumis
di ambil dari kebakaran jenggot
namun hal itu sudah mainstream
jadi kumis lebih mending

kebakarn kumis itu artinya panik. tapi gue lagi gapanik. dan kumis gue juga ga kebakar.
judulnya itu random.
gue lagi duduk....menatapi TL yang isinya " CONGRATZZZ,,,,,siapagitu dan siapaajadeh!! longlatzzzz,,,jgn ptzptz....!" ITU alay. yang realnya hanya " bla dan bla, congrats! longlast..."
yang membuat diriku terluka adalah.........
semakin banyak sekali pasangan bermata 2!! </3

gue kapan jadiannya.....

galaku...

ohmy.......

Mahluk jomblo pada punah :( 
sedih...

TAPI GUE MAU NUMPANG CURHAT!

walaupun kumis gue ga kebakar, Rambut gue kepotong! tadinya segini : ----------------------------
menjadi segini : ----------
mau lihat ? ^^

alay kan. tapi saya bangga.
ABIS ITU PADA BILANG GUE CANTIKKAN. LOL. gue yang ada makin jelek -_____- OKESIP ITU SEKIAN^^ MAU MAKANN. ABIS ITU MAU BBM-AN AMA SIAPA KEK. ABIS ITU UDAH. DAH DAH.



rambutnya sesuatu kayak mie pedes.
 

No comments:

Post a Comment