HUJAN. KADO. APEL.

akhir akhir ini hujan mulu ya :(:(
galau gue kalo hujan
kamar gue jadi dingin, brrr.....
HUHUJAJAN.

oke, ditengah hujan hujan gini, gue ditanya sama ibu gue, " kak mau kado apa? " gue mau bilang :
1. sticker polaroid yang banyak
2. catridge polaroid yang rilakkuma sama yang cath kidston pattern
3. fisheye lens
4. baju, and blabla
5. ransel
- TAPI INI TIDAK PENTING -

jadi gue liat liat di Apple.com, dan menemukan ini, dan kayaknya gue minta itu aja. :) KARENA iPod yang 4th generation gue udah A B A L ^.^ hehehe.. Semoga jadi amin. rencananya, gue mau beli iPod yang warna item aja...lebih exlusive *WOW*

karena mau berpisah dengan iPod gue, gue kasih tau beberapa ke unikan iPod gue -____- ini n o r a k.

1. Kalo lo pencet, pasti ada gambar Mario bros lagi nyium Princess Peach, ini wallpaper nya gue ganti jadi GIF. dan gapernah gue ganti dari 2 tahun yang lalu. :)
2. Kalo nge Hang, dan lo teriak "woy" trus lo tampar2, pasti ga ngehang. entah kenapa. ini serius. gue ga becanda.
3. Kalo Case iPod nya lo lepas, biasanya kan cuman ada gambar apel di gigit kan? kalo gue ada kayak motif zebranya...ini dari tahun 2011/2012 gt kayak gini -.-
4. Kalo lo main temple run, terus lo klik tombol nya 4x, pasti gue bisa mencapai high score/hasilnya pasti 5jt keatas.............sedangkan 3x, gue pasti jatoh-_-
 -mungkin sedikit, tapi di iPod kalian akan berbeda :B-

Hmm.. apalagi ya... kayaknya itu aja ^.^ H-4 BUNG! gue bentar lagi ultah....may my wish come true! :)
Bye!

 
 

3 comments:

  1. AAAAA PADAHAL DARI DULU AKU PENGEN iPOD:(:( iPod lamamu buat aku aja zhul!!!!!!!!!!! :( :( ah sedih nih ah enak banget kamu:'( perjuangan aku zhul:') doain aku dong bisa punya iPod....................................ah pengen bangt asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tau ada orang pengen iPod sampe kayak gini :___D iPod lamaku kukasih adek-__- HEHEHEHE nanti kamu juga dapet! aminn

      Delete