Zhula29. yap.

kalian mungin kalo dengerin "zhula29" pasti langsung mikir itu gue. Y a p itu karena 98 persen dari seluruh account web pasti user nya : zhula29. dan passwordnya : *********. b e t e abis tau ga sih. sebenernya gue punya banyak nama keren. kayak.....................................intinnya gitu. trus sekarang gue ngerasa gue jadi orang ga kreatif. pas gue masuk labschool....inilah yang terjadi;

" lo zhula29 ya? " 
"lo namanya zhula29 bukan ? "
" haii zhula29 " 
" zhul, twitter lo zhula29 kan ? "

T E R O R 

zhula29 itu bukan nama gua-__- Ah trus nyerem gitu kan tibatiba semua orang tau gue dan tau nama FAIL gue. semua orang manggil gue zhula29, kira lo pada gue tentara apa-__- namanya pake angka. mana belom selesai urusan " RAJASA " yang nongol di belakang nama gue...sial. nama gue emang bagus. udah Z, absen terakhir, loker ujung, pake rajasa, dikira anak hatta rajasa deh. N i c e. 

jadi gue perjelas lagi, zhula29. zhula nama gue. 29 tanggal lahir gue. bulan apa ? January! YEY bentar lagi ultah.......#abaikan. jadi semua nya ngertiin gue ya, plis T__T 

HAHAHA ini post mungkin gapenting tapi tadi ada adek kelas alpus, 2 ekor nanya ke gue kayak gini;

" ini kakk zhula29 bukan ? " FU. face to face bung. gue jawab aja " he. iya :) " tampang gue udah abstur-___- 

no kiss kiss, Bye!





No comments:

Post a Comment