7E Mati Kedinginan.

tudey, dibagikan jadwal pelajaran yang baru. yang terlintas dari pikiran gue... jadwalnya bakal lebih seru..GATAUNYA...pft. sangat ga pewe. lebih menyedihkan. lebih dramatis. lebih sering ada biology. lebih sering madesuram. yeah...

trus hari ini ada pelajaran PKN. 
Saat masuk, badan gue lagi HOT dalam artian ANGET. terus semua murid duduk di meja kursi. trus miss pkn 2013 kita, Bu Rusli datang dengan mempesona...JENG JENG. kata beliau, kita bakalan nonton filem. gue cuman bilang " yey. " yang lain "YESS!!!!!!NONTON 5 CE EM BU! NONTON 2012 BU! NONTON HABIBI DAN AINUN BU! NONTONIN INI BU ITU BU" are you freakin kidding me-__- lanjut,
akhirnya kita nonton filem " Alangkah Lucunya Negeri Ini ". HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA lucu bgt y. 

INI KEJADIANNYA : 

film pun berlanjut. AC pun mendingin. Semua murid bergetar membahana...saling memeluk satu sama lain...ada yang guling guling di lantai...gigi mereka pun berketuk ketuk....Ah dramatis. SEMUA MURID 7E KEDINGINAN! WEW -kecuali icha, kebal (y)-
yang paling gue kasian adalah, Uput. lo, lo, lo, dan lo mesti liat ekspresinya. udah kayak orang mati woy :"D terharu liat mukanya...kayak mau nangis..trus gue bilang " put, kamu keluar aja.. agak anget di luar..purapura HIP aja " #sesat
trus uput dan ariq saling memeluk...so sweet. Lalu, gue liat kiri gue. ada mahluk kuning. mukanya tenang kayak ga kedinginan...ternyata dia make baju tebel biar ga kedinginann...trus muka uput kayak Megusta.... Dia IRI garagara aulin ga kedinginan. HAHAHAHA. oke...
Terus ada gue. dari kepala sampai lutut gue ga kedinginan... bawah lutut gue.....DINGIN PARAH. gemeteran sendiri O,o trus kayak beku..gabisa di gerakin. horor abis kan ya-_- nah abis itu kursi gue mundur2 garagaa kaki gue yang ga bisa diem.. agaklol. 
Abis itu pelajaran PKN menjadi pelajaran kebelet pipis semua... yey.

after that,
Uput whatsapp gue, "Zhul, pas PKN bawa selimut ya"
gue, "kurang anget"
" yah...zhul gue selimut dikit dirumah" jujur abis.
" LO BENERAN MAU BAWA SELIMUT? " 
" gue gamau mati kedinginan :( " 
" what. " 
" please zhul... " 
" what. " 
" what mulu lo " 
" what......wew" 
" :"( btw, besok pelajarannya apa?!" dan itu berlanjut.

ITU ANTARA UPUT AGAK GENIUS ATAU LANDAK KEDINGINAN GUE JUGA GA NGERTI. BYE<3



2 comments:

  1. Zul, icha tulisannya gak pake H.. bukan icha tapi ICA :P

    ReplyDelete