Buat untuk yang pertama kalinya.

So yeah, gue mau curhat. tikus banget ga sih bahwa GALAU untuk pertama kalinya itu asdfghjkl mau mengeluarkan isi lemak  hati gue. gue baru curhat ke kak kevinkaramoii, yeah \m/. ini yang gue galauin. semua temen gue pada pacaran, artinya cowo singgel udah berkurang. trus sekarang gue, cewek yang gapernah pacaran dan sering jarang bgt ditembak, mulai ganahan negliat kiri dan kananya pada pacaran. cukup lo tau, gue tuh gamau pacaran...karena belom ada yang pas. trus sekarang gue suka sama orang, tapi orang itu ga bakal asik jadi pacar gue....HEM. trus ada cowok, dia kalo jadi pacar gue, bakalan seru dibanding jadi temen...tapi dia suka sama orang lain. wat de tikus banget ga sih :( 

Pengen gue nge rasain pacaran, tapi.......kenapa ini kompliketet abis ya--" bantuin gue...setiap gue suka ama orang, pasti orang itu.. :
1. suka sama orang lain
2. suka over-muji cewek lain kayak lebay dan dramatis ke gue
3. pas waktu itu dia jadi hts gue, dia jadian. kan ngenes. kamfret lebih tepatnya.  
4. GAPERNAH NYADAR APA KALO GUE SUKA.

ini post ter-de best-from-the best-yey....karena gue melampiaskan semuanya disini. ohya gue nanti bakal kesepian banget tgl. 16-19. mau tau ga kenapa? semua orang yang paling seru buat nemenin chat/curhat/apa...itu pada ikut acara BIMENSI kelas 8. pertama ada kak kevin, kakak2an pertama gue yang amat sangat seru, asik, bawel, norak, alay, dan baik \m/ tapi dia bakal ngilang selama 4 hari. n i c e. kedua ada kak pasha, kakak2 an gue yang......suka galau..trus dia baikk.
 itu orang yang suka nemenin gue chat yang di labsky. kalo di luar labsky, ada Valerie, temen gue. tapi dia kakak kelas gue. kelas 8, dia SMP dimana gue juga lupa...dia itu temen gue yang gue sayang! <3

trus ada TRISTAN!! dia temen gue, pacar gue...hemm.., saudara,abang, watever gue! dia nanti ada acara apa gue gangerti di SMPnya......dia itu temen gue yang paling SOLID, DUDE. dia temen gue dari.....kecil! jadi ceritanya dia temen kidsport(sebelom tk gue playgroupnya disini) gue. gue deket bgt sama dia.. terus TKnya misah...SDnya misah.. SMP nya udah jelas misah...TAPI GUE GANGERTI BANGET APA YANG BIKIN KITA GA PERNAH MISAH :_ kalo gue misalkan curhat sama dia, pasti dia ngomong gini, " lo bego sih jadi orang " troll face bgt. tapi gapernah sebel sama dia :( gue kalo dengerin dia curhat tentang ceweknya pasti ngomong gini " putusin aja pinter " karena gue gasuka ngedengerin cerita ceweknya yang agak gmn gt.HAHAHA. dari semua mantannya, cuman 1 yang ga cemburu sama gue.. yaitu Callista. dari 6 mantannya, cuman 1 yang gacemburu sama gue. sebenernya gausah cemburu -_- gue sama tristan gapernah saling suka...Hempf.. makanya pas Callista-Tristan putus gue langsung kayak......."why" tapi itu urusan mereka.....

Terakhir ada Callan. anak SMP 129 atau berapa gt._. anak ganteng yang gapernah pacaran tapi selalu setia. Callan itu cowok, tapi dia pengen banget jadi fashion designer! KAYAK GUE!! makanya setiap gue mau design, callan selalu bantuin gue untuk mem-per-bagus design gue. dia udah jago (y) terus dia itu gapernah galau :______Hebatya kayak gue baru 1x... callan itu pecinta negeri banget. dia gasuka keliling dunia sebelum dia keliling negara nya sendiri, Indonesia. <3 dan akhirnya itu terkabul, dia udah keliling indonesia! sekarang dia mau keliling asia! keren kan!? IPS dia di rapot tuh 100...kurang hebat apa history nya :):) pokoknya dia yang ter-cute! 


sekian,maaf bawel. bye!




 LOL.

No comments:

Post a Comment