Dekor Stand 7E :>

entah kenapa gue ngepost ginian selalu sesudah ariq jono ngepost-_- lol.

langsung aja ke ceritanya :)

HALO!

aku mau ceritain tentang mendekorasi stand 7E.
aku bukan sie. dekor, tapi apa salahnya ngebantu ? ^^
pertama pertama liat stand yang masih mentah artinya ya masih simple, ITU SEMPIT BANGET. kayak cuman muat 1-5 orangan. tapi ternyata...........................LUAS. what a wonderful stand(?)

**sie dekor itu; Ariq, Fayka, Tita, Daril, Raisa, sisanya kalo ga aku sebut maafya! :)**

aku bantuin nge dekor itu hari jumat, HaMinSatunya Closing ACEX2013. aku bantuin dari jam 2-5an. ya aku tau, aku udah kasih tau di post sebelumnya, tapi ini lebih detail ._. hehehe.

pas nge dekor, yang paling seru itu MALU MALU nya!!! :D:D bukan malu dalam ya.. bukan. tapi malu-in-paku. yeah, ini seru banget entah kenapa tapi seru banget. iya, seru. seru banget. dan yang ngeselin darikeseruan ini adalah, kalo mau dipalu/maku itu, pakunya ga bisa diem! ga cicing gitu deh-__- keatas lah, kebawah, kiri, kanan, kayak mencang mencong sana siniy, gajelas._. tapi ya...gitu.

keseruan yang kedua itu bikin hordeng. hemmeh. hordeng. ini serunya karena keren banget ngeliatin kain nya dateng dari atas trus terjun kebawah....................................................ini aneh. HAHAHAHA tapi seru-_- astaga bingung mau dijelasinnya kayak gimana. tapi ini seru. seru.seru.seru.gaseseru maku sih.

dan kalo kalian Scroll kebawah, ada foto standnya yang udah dimasak! dari mentah jadi bisa disantap-_-lol. disitu kalian bisa liat NAGA gitu ga? kalo galiat jg gapapa. yang jelas ada naga:):) dan itu hasil buatan 10an anak 7E! keliatannya gampang...tapi sejujurnya, engga :x

mungkin berjam jam kita tempuh dari kamis sore-sabtu subuh terlihat berat tapi kalo bareng bareng ngerjainnya, gakenal capek samsek! :)

love, 
Z



Stand 7E (Kalimantan Selatan)

No comments:

Post a Comment