Penyewaan Kostum KalSel!

kan tadi aku udah ceritain tentang Closing ACEX, sekarang aku kasih tau cerita behind the scenes nya kostum kitaaaa...

baca ya!

Jadi, sepulang sekolah pada hari Kamis, 21 Februari 2013 kami pergi ke tempat penyewaan kostum yang entah dimana.. -_- Kami pergi bersama ibunya Aulin menggunakan mobil Athaya. Sebelum berangkat, kita sempat berkali-kali kehilangan Uput -___-, waktu Uput udah ketemu tiba-tiba dia ilang lagi, ketemu lagi ilang lagi.. Kayak lagunya Mbah Surip "ketemu lagi.. ilang lagi.. ketemu lagi.. ilang lagi.. KETEMUUUU!! ILANG LAGI!!" AHAHAHA!! *abaikan*. Setelah terjadinya peristiwa misterius Uput yang menghilang, kita pun akhirnya berangkat.

Selama perjalanan, kita ngobrol-ngobrol sambil nonton dan dengerin lagu di iPodnya Athaya. Saat nonton video DJ Earworm 2012, ada video Nicki Minaj yang Starships dengan kostum dan gayanya yang menggelikan dan menjijikan, ariq langsung tutup mata sambil bilang "Astagfirullah hal azim!" aku langsung ngakak-____-.

Sesampainya di tempat sewa baju yang entah dimana itu, kami langsung masuk ke dalam dan nyari-nyari baju yang pengen di pake. Kalo Aulin sama Uput udah langsung tau karena mereka pakenya baju perkawinan khas Kalimantan Selatan. Kalo Aku sama ariq juga udah langsung tau mau yang mana karena Aulin udah pernah kasih liat fotonya, jadi sampai disana tinggal cari ukurannya. Si Athaya yang masih agak bingung, soalnya dia harus yang lengan panjang karena berkerudung jadi nyari bajunya agak susah. Akhirnya, semua bajunya udah ketemu dan langsung coba dipake. JENG JENG JENG! Kita langsung main-main gajelas sambil pake baju Kalimantan Selatannya.
Kita foto-foto, main DoD, cerita-cerita kocak, dan lain-lain. Ga terasa udah Maghrib aja.. Kita langsung sholat dan beres-beres. Lalu kita pergi ke rumah Adam untuk mempersiapkan dekorasi stand ACEX 2013.

Pengantinnya






THIS POST IS REPOST FROM ARIQ TRISARJONO, CHECK HIS BLOG TOO! :)

love, 
Z

No comments:

Post a Comment