February. Bulan baru. Keanehan baru.

hai!
beberapa mungkin ngira gue gila. dan beberapa engga.
gue gila dan aneh.
tapi gue bahagia. itulah hidup.
ini lol bahasanya.
jadi ke ceritanya aja deh.

Hari Senin, 11 February 2013.

pagi pagi ada upacara, gue diri di belakang garagara gue agak tinggi. hari ini gue dibawain uang banyak *like a boss*. jadinya pengen gue taro di kantong rok. PAS GUE MASUKKIN KE KANTONG. ISINYA TUH GLITTER PINK KUNING UNGU, ASDFGHJKL. panik gue. mana ada kakak BN ngawas dibelakang._.
gue langsung kebut2in kantong rok, dan ya..gue rusuh. semua temen temen gue ngeliatin gue. trus gue N G U A P mulu hari itu. pagi yang abstrak. okey.

setelah upacara, ada test silat. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ga akan gue ceritain. huh.

abis itu biology, HEM. kalian bisa nebak ada kejadian apa. ya itu dimarahin mrs. lesi dan others-_-

ini B.Indo!! telunjuk gue terpotong cutter. tenang, ga putus. tapi dokternya aja dramatis bilang hampir putus. LOL. nanti gue gapunya Telunjuk dong-___- ah lebay :s:s dan ya gitudeh. sedih.

Selasa, 12 February 2013.

pagi pagi itu PA. gue dikasih tau affan kalo kakeknya Uqi meninggal, turut berduka cita ya qi! :)
yablbalbalala..trus isi PA nya adalah :
1. GUE DISURUH IKUT FASHION SHOW
gangerti. gangerti. gue disuruh ikut. nanti dipilih antara:
zhula-fariz, folin, dharanif, najma-nafi, duthaya. :3 FOLIN FEELS.
gue pede sih..tapi why-_-

oke abis itu Sejarah!
gue persentasi. lancar. TAPI. gue make bahasa keseharian yang agak awkward dan bu sari nyuruh pake bahasa baku. oke jadi nilainya ga maksimal. & makasih tita buat jadi partner gue! <3

DAN INI. ada iqbal cjr--" dan ada RARA. my teman. udah 3 tahun gaketemu. tapi gajadi ketemu garagara pada rusuh ama iqbaalll :_______ yahgitudeh :(

trus hari ini agak galau bgtt-_- kesepian. yang situ galau, yang situ sedih, yang situ asdfghjkl :(
i'm a alone and lonely. bye :>

No comments:

Post a Comment