Kidzania.

hari ini gue ngobrol sama temen2 gue tentang KIDZNIA. ya mainan di Pasific Place yang gede dan tentang jadi profesi orang gitu, dan ini seru dan bikin kangen KIDZANIA. dan ini KIDZANIA nya di  caps biar norak. hehehe.

banyak keseruan yang lo dapet ketika lo main di KIDZANIA. lo bisa jadi dokter, tukang salon, orang GENIUS KUMON, DJ, ,Tukang bikin kopi, permen, burger, dan banyak-_-, abis itu lo bisa jadi POLISI, pembaca berita di TV gitu, bisa jadi pesulap, dan jadi ANAK TEATER.

gue ceritain profesi favorite gue di Kidzania. okaii:)

#1 ANAK TEATER
gue suka banget diprofesi yang satu ini. gue suka meranin drama peter pan. dan gue suka bgt jd peter pannya :( MEHEHEHE. di sini itu seru banget deh, bisa perang2an!! trus nari nari-_- teriak2, ngelawak, banyak. dan disinilah gue dapet 30 KIDZOS.
-ini ceritanya gue lagi di panggung-

#2 PEMBACA BERITA DI TV
disini juga seru! gue suka banget baca-in berita :_ lo suka liat orang ngoceh di Metro Siang gt kan? atau gausah yg agak serius deh, kayak Silet invetigaseh versi formalnya deh-__- nah gue jadi yang ngemeng didepan cameranya(y) berasa keren. disini gajinya 30/20 KIDZOS gt._.

cuman 2 yang gue Paling Suka. abis yang dua ini gajinya lumayan gede-_- hehe. yeah, dan ini lah kegilaan gue ngomongin kidzania :) HAHA ini random tapi kalo kalian mau fun/jalan bareng anak kelas lo dan lo pengen merasa seru2an bareng, lebih baik lo kesini. #PROMOSI #PROMOSI #PROMOSI

dan yeah, bye!



No comments:

Post a Comment