Jadi, Webdesign membunuhku.

09 Februari 2013, gue ikutan Webdesign ACEX 2013. gue, tyara, fio, raisa, nadda ngewakilin 7E buat webdesign. Dimulai dari pagi...

*bangun* nyari bb buat nanya kalo webdesign pake baju apa..
gue tanya tyara, suaranya kayak ngomong ama setan woy-_- kasian gue. gue tanya eki, dia bilang boleh putihbiru/batikbiru. gue tanya uqi, sama kayak eki jawabannya. akhirnya gue putusin pake batik....
diperjalanan, gue ditelfonin tyara mulu._. histeris lah gue kalo denger suaranya yang super unyu+kasian itu. DITAMBAH dia bilang banyak orang pake baju putih biru................sedangkan gue pake batik. mulailah gue teriak kayak Harry Styles *le sigh*. dan yep. sampe di labsky.

nengok kiri dan kanan, kulihat banyak manusia memakai seragam putih biru. trus gue lari ke wc deket plaza, nelfon tyara :____________ gue nyuruh tyara lari ke wc ini-_- dan hooray! dia pun sampai...gue cengo diem ngeliatin dia pake putih biru. hem oke sekarang ke ruang TIK.

Ada eki, kinu, valli, dan banyak orang. dan alhamdulilah ada yang pake baju batik. tapi astagfirullah kepada webdesign.........susah banget gila. mau nangis. pas dijelasin Nadda *jago banget woy nadda bikin HTML code* gue dan tyara hanya bisa senyum, dan bilang " wow ". kita kebingungan kayak, 
Trus lomba dimulai. 4 jam.....................................................................................................................................
3 jam................2 jam.....1 jam...dan selesai. bell. pulang.

Extra;

pas istirahat setelah 2 jam, kita makan roti. tyara duduk ditempat makanan gt deh, trus tbtb rubuh(y) LOL. tyara panik. HAHAHAHAHA <3


bye..

No comments:

Post a Comment