PREAPARE CLOSING ACEX!

Jumat, 22 February 2013!
mulai dari jam 1-5 sore kita preapare STAND KALIMANTAN SELATAN untuk 

CLOSING ACEX 2013!

disini, gue super..duper..capek.. dan pegel :( 
dan disinilah kaki gue tertusuk 2 paku...........betapa dramatisnya..
dan disinilah gue kecapekan..

TAPI

dari jam 2-3 gue latihan nari PAGELU buat Pembukaan Closing Acex! :D
Kak Amel (pelatih nari) gamasuk, jadi digantiin Kak Kiki ( pelatih nari kelas 8 tapi juga bisa sih kelas 7)
trus formasi nya ada yang diganti juga jadi awal awal ulang itu BINGUNG.
dan yayayayayaya~ berlanjut .. KOSTUM NYA DIBAGIIN, yey! ;D
kostum nya itu kayak:
1. ada rumbai2nya yang kalo kita goyan dikit bisa kayak lincah sendiri gt._.
2. orange warnanya
3. gue lupa apalagi._.

dan setelah latihan nari, lanjutin dekor stand.
disini tegang banget, pada stres semua jadi moodnya pada jelek._. jadi ya...gitu.

16. 45 

16. 46

16. 47

Pak ucok berkata," WAKTU KALIAN TINGGAL 5 MENIT LAGI! BAGI YANG TIDAK SELESAI SEBELUM JAM 5, SETIAP MENITNYA AKAN DIKURANGI POINT. DAN BAGI WOTK YANG MEMBANTU, AKAN DIKURANGI POINT STANDNYA. DAN BESOK KALIAN BISA LANJUTKAN PADA PUKUL 3 PAGI SAMPAI JAM SETENGAH 7. SETELAH ITU TIDAK ADA YANG MEDEKOR LAGI"

kita semua berteriak, OMGOMGOMGOMGOMG. #lol

setelah itu kita ke lantai 2 dengerin pengumuman dari Tante Ika (mama nafi) dan PULANG.

sekian, bye...kakinya masih pegel. udah mau rapuh...............(?)

love, 
Z


No comments:

Post a Comment