1 of 26!

26. 26 itu angka urutan huruf Z! :o:o #gajelas.

angka z ini punya keistimewaan looooh :D bagi gue, korban orang bernama awalan Z, Zmemiliki banyak keuntungan, LIKE.................;

Kalo ada ujian/giliran "keseringan" terakhir dapet nya

Berasal dari pengalaman loker, gue gampang nyari loker gue, udah pasti terakhir

Sepertinya jarang orang bernama Z.............................

DAN

gue gatau apalagi.

kurang lebih seperti itu:D nyehehe. nah abis itu gue mau cerita tentang huruf Z. anak normal ngemeng Z itu "Zet" anak ............ ngomong Z itu "Jet" banyak temen temen gue di kampung halaman gue memanggil gue "ula" kenapa bukan zhula? karena when they start to trying to say "Zhula".............

whats coming from their mouth is 

"jula" 

so its better if ther called me " ula " 

pengalaman sama huruf Z ini ada lagi, salah satu nya terjadi setiap hari Kamis. kan gue ada persentasi Icon of UK mr. j, nah itu berdasarkan absen. gue absen 38. terakhir. like always. gue udah nunggu dari sebulan yang lalu dan gue gadapet giliran molooo. ngiler gue nungguin giliran. HH tapi ini nasib dan bukan prinsip.


 

bete nunggu giliran jadinya bete kayak gini.

OKE SEKIAN BYE :>


love, 
Z







No comments:

Post a Comment