ORIENTASI DAY 1!

HAHAHAHAAIIII! <3
maaf udah jarang nge post :D
hari ini mau cerita tentang pengalaman orientasi hari pertama : TEST LARI BLIP

aku ke sekolah jam 9an gitu jadi agak telat, trus pas dateng ada eki sama ghifari, jadi kita bertiga pemanasan dulu sebelum lari. abis pemanasan, kita duduk di tribun nungguin giliran lari. TRUS SEBAGAI ANAK BERHURUF Z JADINYA KEBAGIANYA TERAKHIR DEH :) YEAY....

*blablabla skipskipskip*

giliran aku dateng yeayyeay! aku cuma bisa lari sampe level 4-3 :_ jadi ya kurang puas tapi alhamdulillah o:) dan sedih bgt tadi.

sedih kenapa:
jadi pas di level 4-2 aku pikir masih mampu, ternyata EMANG MASIH tapi aku kayak pingsan dan lehernya kayak kecekek jadi gabisa ngomong. pas 4-3 itu Kak Mahira kayak isyarat untuk Out gitu jadi pas di garis akhir aku kayak ter-salto jatoh dan kayak orang bisu, sedih gabisa lanjut garagara kan emg aku lagi sakit jadi ya kurang stamina gitudeh tapi apapun hasilnya ya yang penting udah dijalanin :)


ceritanya jatohnya kayak gini, HAHAHA gadeng.


dan pas pulang itu lawak banget-_- jadi kan awalnya aku nelfon untuk dijemput gitu trus aku keluar bareng erin, aku liat Iman! aku reflex teriak "LADY BOY" trus dia sewot, WOW iman bisa sewot. abis gini ya, she's a lady, but she looks like a boy. dan harus tau LADYBOY itu artinya BANCI THAILAND yang ada di film HANGOVER part 2 yang gelinya itu geli banget :s:s

trus kita ngomongin beberapa kejadian udontsay/troll:
1. JARUM JANGKA
" Pak, jarumnya ditaro dimana pak?"
" di jangka "
pak-_-

2. PULAANG
" iman, udah pulang?"
" UDAH " 
padahal ada didepan aku.

3. LAPER HUNGRY
"erin kamu laper ga? "
"GAAA, aku hungry"
HAHAHAHAHA erin :3

abis itu pegel nunggu di luar akhirnya masuk ke plaza bareng najma, rasya, hannah, eh erin ikut jugadeh. kita ngomongin banyak hal dan super random dan akhirnya pulang,

HEHEHE ;)
BYEBYEBYE

love, 
z

No comments:

Post a Comment