Ice Cream! \m/

Aaalooo!

gue lagi mau sharing tentang ice cream \m/ yeay!

Ice Cream!
gue suka ice cream dari kecil, kayaknya semua orang suka ice cream ._. jadi ya..oke. tapi gue suka semua ice cream! karena ice cream itu enak banget. gue pernah makan di Pizza E Birra itu pizza tapi toppingnya ice cream!! ini enakkk :9 dan ga aneh! pokoknya ice cream itu enak..

ice cream itu temen dimana lo kesepian karena bisa bikin lo iseng dengan ice cream itu. dan ice cream ga akan marah kalo diisengin jadinya seru. gue suka isengin ice cream dengan campur2in ice cream sama oreoo, nutela, hot chocolate, coffee, dan banyak.. dan pernah gue melelehin ice creamnya trus gue jadiin cat air, itu pernah. ya, pernah.

gue pernah makan sushi-ice cream. e n a k  b a n g e t . hu rasanya pengen makan lagi! tapi harus ke Disneyland, jauh. tapi gue pernah juga rasain di Ice Cream's House itu juga ada sushi-ice cream! tapi ga seenak yang di Disneyland. 

ice cream yang dari starbucks itu enak tapi jarang gue belinya karena selalu lupa kalo starbucks itu jualan ice cream. HEE. tapi kayaknya ice cream starbucks itu jarang ada tapi gatau jugasih._. 

ice cream yang paling gue sering makan itu ice cream nya Haagen Dazs. semua ice cream Haagen Dazs itu enak enak. apalagi yang strawberry. ada strawberry nya jadi enakk banget..tapi kalo yang gampang dicari itu ice cream Walls. atau Magnum. yaa Magnum sih ada cafe nya di GI jadi ya gampang nemunya. 
Tapi gue gaterlalu suka Magnum. rasanya ga "fun". cuma ada chocolate/stuffs. dan magnum itu gede banget, kenyang banget gue kalo makan magnum-_-


Laluuuu, kalo freezer gue penuh dengan ice cream, pasti gue suka bikin "Ice Cream World" itu maksudnya semua ice cream di campurin kedalam 1 gelas panjang. kenapa namanya Ice Cream World? gatau, gue dari kecil bilangnya gitu. mungkin yang mainstream namanya, "Ice Cream in a jar" tapi gatau, kerenan Ice Cream World(?)

SORBET itu apa? Sorbet itu kurang lebih sama kayak ice cream. cuma bedanya sorbet teksturnya kasar ga pake susu, dan pas dibuat ga dikocok kayak ice cream. sorbet itu paling enak yang Raspberry. gue pas di Potato Head mesen sorbet raspberry enak banget. kayak periang gitu sorbetnya :9

Sekian!!






BYE




love,
Z


No comments:

Post a Comment