UHBT : Hari Ketiga.

AALO.
hari ini ada uhbt hari kegita yang belum gue ceritain! padahal udah satu minggu kejadiannya._. H0h00h0 jadi ceritanya latepost. tp kayaknya ini post terakhir gue tentang UHBT yaaaa:D karena UHBT terakhir (uhbt ke4) itu gaseru2 amat H3h3h3.

*flashback ke UHBT ke3*

Sebelumnya...
malem malem gue bikin mindmap yang ukurannya 60 cm x 30 cm, lebar bangeudh,,, gue bikin mindmap sejarah yang isinya Kerajaan Hind-Budhh. gue bikinnya jam 2-3 sih..tapi ngapalinnya sampe jam 10 an.. ngiler gue bacanya...tpi daripada gue baca buku, pusing...terlalu banyak kata di buku:s jadi mendingan di mind map, banyak warna nya terus ada gambarnya jadi lebih seru bacanya HEHEHE.

UHBTnya...
BTW  hari ini uhbt nya itu MTK sama Sejarah. tapi gue ceritain Sejarahnya aja ya.. abisnya yang mtk ga terlalu seru, HEHE.
oke jadi sejarah itu musingin gue. sebelum uhbt gue CERITANYA cerdas cermat bareng Tyara dan Najma, dude, im surrounded by the genius poeople (   .___.) trus gue langsung mikir "PASTI KALAH, GAAAARGH " ehgataunya gua menang...HAHAHAH oke \m/ yiippiiiyey. artinya gue bisa ngerjain nya INSYAALLAH :)

pas ngerjain ljk nya, gue NGANTUK karena samping gue kosong garagara kelas 8 cuman ada uhbt matematika. oke gue ngantuk, akhirnya gue tid0000r. abis itu udah deeeee pulang dan belajar fisika:3 eh gataunya fisika itu gampang :_____



love,
Z

No comments:

Post a Comment