ngebajak blog zhula

gue valerie. lg buka laptop zhula trs tbtb di safari ada bloggernya jd gue mau bjk bentar :d

gue ngebocorin beberapa keunyuan anak ini aja ya :*:*:*:*:*:*:*:*:*

zhula itu unyu bgt. bahasanya selalu spesial kayak ngomong kucing itu mpus. tidur itu bobo. makan itu mam. dan muka keimutannya itu priceless woi. gue bilang zhula almost perfect. dia cantik bgt, pinter, baik bgtbgtbgt, sopansantun, lucu, kocak, alay, lebay, gila, aneh, periang. HAHAHA lo harus tau kl zhula itu periang :* kalo sampe rumah, dia suka langsung nyari moogle (tedy nya) trus dia curcol bentar kyk " aku lg seneng dooooooooong! " atau " yah aku lg sedih " wtf. kalo didepan temen2nya mungkin ga lucu atau kocak atau imut. karena kata dia, temen2 smp nya jaim2 dan keren, trs dia pengen jadi jaim tapi katanya gatau jaim itu apa..........HAHAHA imut bgt stagah. oke by zhulanya udh otw kesini.

catetan; zhula lg bingung sk sm siapa. zhula lg suka sm warna pink-_____- dia masa kemarin minta oleh2 dr gue nya serba pink. wtfff.

1 comment: