UHBT : Hari Kedua.

-karena hari Selasa ada nyepi, jadi uhbt kedua dimulai hari Rabu!-

Hai! hari ini gue ada 2 uhbt! yeay! yang pertama B.ing dan yang kedua PKN.

PKN. PKN. PKN.
sebenernya pkn itu GASUSAH. but somehow kalo di UHBT atau di ULUM jadi SUSAH. gangerti salah dimana. gangerti. hemmeh. pkn yang paling men-ew kan itu pasal2.
HAHAHAHA mukanya imut banget ya :3 ya gue juga gitu pas ngerjain UHBT pkn bedanya ga imut :s HE. oke, pkn itu susah. tapi gurunya SUPER BAIK DUPER SERU. Bu Rusli itu baik banget ya allah :_) TAPI SOALNYA KENAPA SUSAH SIH KALO DI UHBT/ULUM ? ugh. dari UHBT smt1 sampai UHBT smt2, gue remed PKN m0l000,,,,

guenya terlalu stupid soalnya terlalu jahad. materi pkn yang paling gue suka itu kemerdekaan \m/ karena seru dan yeah.

SEKIAN PKNNYA. sekarang UHBT nya.

pas uhbt b.ing itu lumayan gampang :)
*istirahat*
awalnya gue sama tita belajar diluar ruang 16. trus tyara, najma, dhara, erin dan beberapa mahluk lainnya datang. dan sumpah disini ngakak banget-___-
"zhula mah suka sama tedy!" -dhara
"tedy kan bonekaku dhar-___- btw aku pernah nempelin tedy ke webcam biar hanna tau kalo aku punya hewan peliharaan, tedy kan beruang!" -zhula (dan yg lain ketawa)
"tedy bapakku......................................." -tyara
LOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOL.

#abaikan

abis itu uhbt pkn..........................................................................

selesai deh

sampai jumpa lagi!













-Beruang Zhula, Teddy

No comments:

Post a Comment