UHBT : Hari kesatu.

sebelumnya..

HANNA FATIHA, hapus kata kata zhula di post tartrad dooong, please :|
"biasanya, gue dan nadira suka ngeliatin zhula kalo lagi nari yang lagu nya horror itu. gue lupa judulnya.
dan gerakan zhula itu.. emezing.bohai. congrats ya zhul"

okay.

hari ini UHBT hari pertama, dengan pelajaran B. Indo dan KJ.
dimulai dari pagi, gue nyaris telat untuk ngantri bayar SPP. jadi ceritanya, zhula belom minta cap bayaran-_- padahal udh bayar tp karena ke-alayan zhula, jadinya gini deh. trus udh bayaran spp bulanan abis itu ke bu elin ambil kartu legitimasi. TRUS pas gue mau masuk barisan ruang 16, gue udh panik, ceming, gugup entah knpp-____- jdnya agak...asdfghjkl ya.. gitu.

pas uhbt b.indo,
gue kekurangan waktu. KEKURANGAN WAKTU.

KEKURANGAN WAKTU.
KEKURANGAN WAKTU.

jadi ada 5 soal yang masiih kosong. tp waktu nya udh bener2 is dead. JADINYA NGASAL. jadi nasib nilainya adalah :

ngasal jadi 2 mungkinan : bener dan salah.
bener : like a boss
salah : yaiyalah salah

pas uhbt kj,
i'm going kill myself and its "soal essay" fault!
gue bikin pembukuan staffel. gue salah. gue nutup saldo per hari. soalnya saldo awal tanggal 4, saldo akhir tanggal 7. trus gue tau itu salah ketika gue UDH PAKE PULPEN. gue nangis bareng dhara-_- ha ha ha.

yang kedua, di sini...GUE GAMBAR GAJAH GEDE BGT DI LEMBAR SOAL. trus gajahnya make pita, baju, dress, tutu-_-.................kiyudhi. gue gambar gajah untuk melampiaskan kekesalan.

HARI INI ABSTUR. gue lg gamood jg. bye :)






2 comments: