Climb up high then never drop you down.

the title was inspired from Wreck This Journal, Tee-Hee!

okey now I just going to search the "sleepy" so i can get sleepy then i can sleep. ifyouknowwhatimean.

RAND0M dude, maaf._.

jadi rencananya malem gini mau nyebutin beberapa hal mainstream yang dilakukan di Instagram:) kalian tau instagram kan? many people knows it so yeah:x. banyak orang yang make ig buat;

1. bisa dibilang pamer
okesip ga ada rasa nyindir cuma kayak ada orang abis beli baju/apa yang mahal/bagus/ngetrend trus dimasukkin ke ig trus yagitu. trus nanti pada comment deh like this;
- "ih beli dimana? lucu"
- "bagus banget!:o"
intinya gitu. maksud gue, ASDFHJKL ngapain coba elah-______- gapapasih tapi kayak....pameramat KECUALI orang yang jualan kayak onlineshop di ig itu gapapa.. trus bagi yang mau endorse2 itu jg gapapa-_-

2. photo2 pemandangan

3. photo makanan
gue suka ngiler bagi yang ngepost makanan, abis enak2 semua:( termasuk mie rebus, HAHAHAHA jadi ceritanya ada yang nge post mie rebus, trus gue ngiler :G HAHA norak bgtgasi.

4. gatau ini gmn,,,,
sekarang lagi nge trend bgt edit make;
#ndpatterns - search aja di google
#msoverlays - cari juga
#typosch - search jg

gue termasuk dari mereka abis keren B) HAHAHA ga jugasih...tergantung siapa yang edit :\

5. jaman sekarang
sekarang lagi jamannya dikit2in foto biar gadibilang narsis, keren, dll...... gue aja photonya 700 cuek2 aja-_- ga kenapa2 sih.. tapi ngapain ngapus foto yang udah di post? kan bisa jadi dokumentasi/dll..dan ya gitu. ADA yang photonya 1000 trus jadi 50. ADA.

Sekian.

Follow gue ya di ig; @zhula29


love,
ugle (teddy-z)

No comments:

Post a Comment