Ho-Hey // The Lumineers!

" i belong with you,
 you belong with me 
youre my sweet heart"

Aalloooo~ jadi ceritanya gue hari ini muter in lagu lagu nya The Lumineers! mungkin banyak yang gatau The Lumineers, tapi lagu lagunya keren keren. Ho-Hey lagu The Lumineers yang paling gue suka\m/ karena lagunya kayak kobam kobam gitu, HEHEHEHE. dan sebenernya sih lyricnya dikit dan back soundnya tuh;
HO!
HEY!
HO!
HEY!
HO!
HEY!
dst.
trus part dari lagu yang paling gue suka itu yaaa yang ada dipaling atas. jadi ceritanya gue suka sama orang trus dia itu punya gue, dan gue punya dia(?) stuffs like that, HAHA apasih. nah abis itu kan gue liat video clipnya, ga terlalu seru-_- tapi kerennn, yeay!


Laluuuuu, setelah gue search The Lumineers di tumblaaahhh, gue nemu banyak musicnya, gifs, photographs, dll.... Trus gue jadi nemu lagu lainnya yang bagus judulnya, "Flapper Girl" tapi kerenan Ho-Hey entah kenapa...

BYE!

much love, Ryan Higa :*



No comments:

Post a Comment