PREPARE ORIENTASI \m/

yeay yeay aku masuk ke tahap orientasi! dari 214 jadi 120. WOW. HAHA yeayyyyy sebenernya untuk bagian 120 anak untuk ke tahap orientasi ini udah telat ._. tapi senengnya masih sampe sekarang, HEHE.

prepare orientasi.

orientasi itu kan ada 4 test, jadi harus di prepare dengan ngebut karena tinggal 2-3 hari lagi! :o

1. Test Lari Blip
ini testnya untuk ketahanan daya tubuh, stuffs.

2. Test Agama
HHHH asmaul husna. OHNOOOOOOOOO banyak sekaliiiii~ yang paling mager itu ngapalin ini, hu. abisnya nama nya banyak:( 99 nama.... terus banyak banget ah. tapi... yasudahlaa
abis itu ada test baca al quran. HAHAHA harus tau rabu pas ditest bu ida, gue ga konsen trus baca kha jadi ja dan cuma 1 ITU DOANG LANGSUNG DITULIS;

TIDAK LANCAR, LANCARKAN DIRUMAH

nanti gimana kalo pas gue test baca al quran! hufhuf. yaudah..abis itu ada test shalat. yeaaayyyyyyy...

3. Test Bakat
HEEE gue mendongeng untuk test bakat, hihihi. mendongeng tentang kucing hilang..sedih, seru, dan seneng ceritanya :3 nanti gue bawa boneka kucing yang super imut, YEAYY

4. Test Makalah
Makalahnya tentang proker humas. ini pokernya gue kasih tau di post yang selanjut-lanjut-lanjutnya :B HIHIH

nuff said, byee!

love,
Z

No comments:

Post a Comment