Benci hari ini.

hai. gue ingin melampiaskan ttg hari ini.

GUE KESEL BANGET SAMA HARI INI. FIX GUE SIAL BANGET DI HARI INI. GUE DIKATAIN, KEHILANGAN, DIMARAHIN, AND STUFFS.

gue kehilangan. KEHILANGAN BINDER. hell yea, binder ilang. binder tuh isinya penting semua elaahh, banyak catetan, dlll! masa ilang gitu aja? masa tibatiba ilang! ARGH mati aja.




gue dimarahin, yang satu ini gue maklumin. gue tadi ngobrol sebelum shalat, trus ditegur guru, oke gue maklum tapi yang gue gangerti, setiap ada beginian, pasti gue mulu yang ditunjuk tunjuk. emangnya gue doang ya yang ngobrol...........okesih tadi ada banyak.........tapi ada kata kata "ZHULA" nya yang gaenak sangat didenger :(:(
DAN gue dapet nilai minus grgr ga active listening di biology. yayayaya, i know.

perasaan gue buat hari ini. gue itu jadi orang dan piringnya. tapi yang paling srek, piringnya. 
PIRINGNYA. lo bayangin gasi, lo diancurin gitu aja dengan cuma di banting? 


No comments:

Post a Comment